waktunya bersenang senang

menulis itu menyenangkan. yang bilang menyedihkan berati dia adalah penderita galau stadium 4. hehehe

bebas toh mau nulis apa saja? mau nulis cerita, bisa,

mau nulis novel bisa juga, mau nulis buku bisa atau mau nulis di buku ya bisa juga. pokoknya bebas sebebas bebasnya. asal jangan nulis di muka saja.

kenapa saya bilang waktunya senag – senang ? terserah saya toh wong saya yang bikin judul. kalau anda tidak terima ya nulis juga dong. balas tulisan saya denga tulisan lagi.

apa lagi yah ? bigung nih  tapi ini tangan pengen ngetik mulu tidak mau mau berhenti. gimana dong ? ya sudah lah nulis lagi saja. ehmmmm,,,,, tik tik tik tik tik tik

kelamaan mikir akh kapan nulisnya? ayo lah nulis aja. yang penting dapet tulisan mau tahu kenapa ? kan kalau kita udah nulis kita punya cerita toh ? kalau besok kita mati gimana ? orang ga akan ada yang kenal kita dong makanya perkenalkan nama saya turyono ari wibowo, terus lahirnya hari rabu tanggal 21 juli1993 begitu kata ibu saya. karena kapan tepatnya saya lahir saya nggak inget , lahirnya gimana , dimana nggak ada yang ke inget satupun. jangan ketawa kamu emang kamu inget kapan di lahirin ? ngaak toh ? jadi nda usah ngejek sampean…

sekarang saya kuliah di kampus pencetak pengusah ..keren toh ? calon pengusaha ini… yang mau minta tanda tangan besok saja,, apa mau sekarang ya sudah datang saja ke jogyakarta,, saya di jogja sekarang ini tepatnya di jl magelang km 8 yogyakarta.

,,,,,,

hobi saya ? mau tahu ? ya inilah hobi saya .. tulis tuils.. apa jah deh saya tulis… makanan faforitnya juga mau tahu ? emang mau traktir say kalau saya cerita ? hehehe

makanan faforit yang penting perut kenyang dan tentunya makanan yang di makan manusia.

wah dah banyak juga toh ? asyikk… kan gampang toh nulis itu dan menyenagkan? mau tahu rasa lainnya ? yo nulis dong… yo kita nulis bair ga di katain pelit ilmu…mau di katain gitu ? kalau saya ogah dah… masih nda nulis juga , di bilangin ayo nulis koh malah baca terus… ayo buruan nulis itu ambil pulpen sama bukunya.. cepetan…

wah masih mau baca toh ya sudah saya berhrnti di sini saja biar kamu tidak baca lagi..

selamat menulis…

salam hebat dari saya…^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s