5000 ( goceng ) pertama saya

berdagang ternyata nggak gampang, gue kudu siap di tolak, siap di tanya aneh – aneh, siap di marahin ,siap di cuekin dah… pokoknya mixing deh rasanya, tapi muantab tenan le…

kemarin gue bawa tahu bulat ke kampus beh rasanya gue dah gak punya malu tapi kemaluan gue tetap masih ada,

gue bawa tahu 5o biji baru abis pas mau pulang kuliah, itu juga karena gue jual ke dosen… kan gue dah bilang malu gue dah ga tau di mana,

ternyata tahu sudah biasa di jual oleh mas roby, dia adalah senior saya dan melihat ekspresi dia wah saya malah ngerasa tidak enak tapi inilah bisnis, dimana yang kuat yang bisa bertahan sama kaya hukum rimba.

untuk gue bukan oarang rimba, jadi masih lebih enak.

cara dagang gue juga masih nggak jelas, padahal gue sebagai calon pengusaha harus bisa jual diri kan ? eits, jangan ngers dulu karena gue jual diri biar dapet duit, ekh kalau gini ya malah tambah ngers deh, gimana jah jelasinnya ? pokoknya gue bisa jual diri gue biar ada yang mau beli gitu ajah deh. aoy artiinnya pake pikiran positif dong, oke cuy ?

 

gue berangkat bawa tuh tahu, semua mata tertuju ke gue, gue mau dadah takut di bialng ke geeran, gue mau kasih tanda tangan tai gue bukan artis. setelah gue dekatin ternyata yang mereka lihat itu tahu gue, hati gue ancur, mereka lebih milih tahu daripada gue, gue kan mantan cover boy walau cuma di brosur sekolah dulu.

tega kalian semua, tegaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

pokonya kalau loe – loe milih tahu gue berarti loe harus beli tuh tahu gue, bair gue nanti yang di lihat bukan tahu gue. cepet pergi kamu tahu, pergi dari hadapanku.

nah dari situ gue dapet 4500 karena satu tahu kabur saat gue naik tangga, gue juga ga tahu kenapa dia tiba – tiba lompat dari ketinggian 2,5 meter di atas tangga. semoga kamu di terima di sisis-Nya. aminnn… maaf gue nggak datang ke pemakaman loe tahu, maaf banget.. gue turut berduka.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s