taksi pertama di jogja

wah rencana semula gue sama temen2 mau hangout bareng ke pesona pingka untuk ikut kopdar ( kopi darat ) dengan pembicara aakunto si gendut ideal.

katanya jam 9 kita-kita dah berangkat tapi mobil jemputan tak kunjung datang, apakah karena ada gue jadi dia gak dateng – dateng ? emang apa salah gue hah ? loe jangan bikin orang naik darah yah,,,,

akhirnya setelah nunggu sekian menit gitu, udah ada yang gitaran, ada yang dudk berdiri lagi , ada juga yang berdiri duduk lagi, ada yang berdiri duduk beridri duduk , pokoknya ada apa ini sbebnarnya.?

tiba tiba terlihat dari kejauhan sebuah mobil hitam mewah bertuliskan taksi muncul dari arah depan. dalam hati gue teriak ” hore ada taksi…akhirnya gue bisa naik taksi juga”.

taksi itu seperti taksi yang di gunakan dalam film taxi, gue bayangin bisa kaya di film taxi, waaaw cetar membahana badai, halilintar, topan,tornado, pokoknya keren deh.

setelah taksi berhenti, lalu parkir layaknya mobil jagoan,kita mengelilingi itu taksi dengan wajah terkagum -kagum dan itu gue doang yang lagi ngehayal, teman – teman biasa ajah.awas loe jangan ngetawain gue.

kami di suruh naik semua, helo taksi satu suruh naik anak sepuluh , jangan gila dong….

setelah melakukan babak seleksi yang cukup membuang tenaga, kami saling menatap satu sama lain dengan tajam, lalu kami memasang kuda – kuda layaknya orang yang mau bertarung.

lalu kami mengeluarkan tangan kami dan mulai saling serang satu sama lain sambil berteriak dengan kompak ” hompimpa alaihum gambreng,mainem pakai baju rombeng”.

setelah memakan waktu lama, 6 orang terpilih, yaitu 4 orang temen2 cewe, tata ( dia laki – laki) dan gue yang terakhir lolos.

ke empat cewe langsung naik, gue semangat sekali begitu pintu belakang di buka. tapi apa yang ada dalm benak gue hancur seketika itu juga, gue langsung diem kaya patung goblok dengan wajah bloon.

sopir bilang apa : silahkan yang cowok duduk di belakang”. dalam hati gue menjawab : ” duduk dimana ? isinya speaker semua, terus ceritanya gue jadi barang gitu,”. tiba – tiba pak sopir nyaut,gue jadi kaget kenapa bisa dia mendengar suara hati gue, apakah kita sehati ? wah amit amit deh gue bukan homo,sono loe sono loe jauh – jauh. dia bilang : ” di bayarin juga masih ngeyel”.

sakitr hati gue di bilang gitu sama pak supir, akhirnya gue putusin itu pembicaraan antar batin itu dan gue masuk ke mobil seperti barang. untung gada yang menyediakan kardus, kalau ada mungkin gue dah di masukin kardus, waduh gamau gamau , ema ampun ma ampun, jangan kutuk aku jadi batu aku bukan malin kundang. ampun ma, ampun, gue kan cuma penggemar naruto ma, ampun ma.

nah itulah taksi pertama gue di jogja yang sungguh tragis sekali. buat kamu yang turut bersedih , terima kasih gue ucapin udah simpati sama gue, makasih banget.

buat kucing tangga gue maksih, buat kambing gue di rumah maksih, baut anjing yang suka lewat depan kos geu makasih, tanpa kalian gue bukan apa-apa.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s