surat untuk sahabat

Teman melalaui tulisan ini aku akan menyampaikan terima kasihku kepada mu. Maaf kalau selama ini aku sudah merepotkan mu kawan. Kamu harus tahu tanpa mu aku tak dapat kuliah seperti sekarang, aku tak dapat bertemu dengan orang – orang hebat di sini. Aku tak dapat membuka pikiranku seperti saat ini.

Kamu juga berhak tahu kawan, berkat uang mu yang kamu titipkan pada ku, aku bisa kuliah sekarang ini. Aku tak bisa berkata apa – apa selain mengucapkan terima kasih padamu kawan. Doa akan selalu aku haturkan untuk mu kawan. Mungkin uang itu sedang kamu butuhkan  atau ingin kamu pakai untuk hal – hal yang lain tapi kamu malah memberikan dan menitipkan uang itu dengan cuma – cuma padaku dan mempercayakannya padaku untuk menggunakannya saat aku membutuhkan uang.

Kamu bekerja setiap hari tanpa rasa lelah, dan setiap kamu menerima gaji kamu selalu transfer ke rekening ku sebagai tabungan simpananmu. Sorry, kalau saat ini aku belum bisa mebalas budi jasa mu. Jasa – jasamu yang sangat luar biasa untuk membuat ku seperti sekarang. Oh ya kawan, sekarang aku sudah bisa menulis dan 1 – 2 tahun lagi aku sudah menjadi penulis. Kamu harus bangga pada dirimu kawan.

Kawan, hatimu sangat besar sekali , kamu selalu berusaha membantu kawan – kawan mu yang sedang kesusahan entah bagaimana caranya. Aku selalu ingin menjadi seperti mu dan di sini aku tidak akan menyia – nyiakan jasamu yang sudah menguliahkan aku.

Hebat sekali kamu kawan, sadar nggak kamu kalau kamu sudah menguliahkan aku? Pasti kamu belum menyadari itu karena kamu memang orang yang tidak pernah memikirkannya.

Okeh kawnku, mulai hari ini aku akan menjadi orang sepertimu, aku akan membantu orang – orang yang membutuhkan bantuanku apalagi buat mereka yang ingin mencari ilmu.

Tidak pernah aku bayangkan sebelumnya kalau aku akan menuliskan ini untuk mu, tetapi setelah aku menyadari akan pentingnya menulis aku harus menuliskan kisah mu. Kisah seorang kawan yang mau membantu kawannya untuk meraih kesuksesan, menjadi penolong untuk kawannya yang sedang berjuang untuk meraih mimpinya.

Tenang kawan , kamu tidak perlu takut dan bingung karena Allah tidak pernah tertidur, apa yang kamu lakukan saat ini untuk ku pasti akan Allah balas dengan berlipat – lipat ganda kenikmatan. Kamu harus percaya dan meyakini itu.

Aku doakan semoga rejekimu terus bertambah , bertambah dan bertambah terus, aku doakan juga agar kamu terus bisa membantu kawan – kawan yang membutuhkan pertolongan mu seperti  aku saat ini. Semoga Allah memberimu umur yang panjang karena masih banyak orang yang membutuhkanmu. Semoga kamu selalu dalam keadaan sehat selalu.

Semoga Allah mengangkatmu ke derajat yang lebih tinggi, semoga Allah selalu membimbingmu agar selalu berada di jalan – Nya.

Tunggu aku kawan , aku akan mengikuti langkahmu untuk membantu orang yang tidak mampu. Aku akan menjadi pengusaha yang bisa mewujudkan mimpi – mimpi orang yang tidak mampu mewujudkannya. Ini untukmu kawan ku Agus Nurkholik. Sahabat yang aku kenal semenjak SMP , satu kelas terus, menjadi rivalku pula ketika di SMP sekarang malah menjadi penolongku saat aku membuthkan dana buat kuliah. Semasa SMK kita menjadi satu dalm sebuah organisasi yang sama, keren sekali kamu kawanku. Aku akan bacakan ini di depan teman – teman saat kamu masuk di STIEBBANK nanti dan akan membuat mereka bangga kepadamu.  Terima kasih kawan dan selamat bergabung di kampus pencetak pengusaha. Terim kasih atas semua jsamu untuk ku.

Sahabat tidak akan pernah berakhir sampai maut menjeput pun, karena persahabatan itu abadi sampai kapanpun. Salam hormat dan hebat dariku untuk mu Agus Nurkholik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s