cara mudah negrjain orang

Okeh hari ini gue mau cerita apa gue juga belum tahu tapi yang pasti gue mau nulis,dah itu saja.

Ngblog itu bukan hal baru buat gue tapi sudah gue kenal sejak masuk masa SMA dulu. Sekarang setelah vakum dari dunia blog gue jadi pengen muali ngblog lagi… gue kangen sama  dunia bloging… walau dulu fungsi blog gue Cuma sekedar buat ngumpulin tugas….hhee

Tapi jangan salah sekarang blog gue ini gue pake buat cerita hari – hari gue… penasaran kan gimana cerita gue sehari hari sekarang ini ? tenag , sabar dulu dong, memang susah sih kalau jadi cowok idaman selalu di tunggu banyak orang…hehe

Buat yang ngerasa lebih tampan dari gue dan merasa nggak terima sama tulisan gue udah ngaak usah repot – repot buat marah… baca tulisan gue saja itu dah buktiin bahwa gue lebih di idamanin dari loe – loe pada…hahaha

Ada yang masih nggak terima juga ? kalau emang loe nggak terima daripada loe marah mending udah aja bacanya….

Cukup deh, dari pada ntar loe lempar laptop loe pake sandal… mending nggak usah baca lagi ajah… tapi kalau ngeyel tetep mau baca nggak papa deh… berarti emang kalian pengagum setia gue… hehehe

Nah koq malah ada yang makin sewot ? kan gue dah bilang kalau loe marah , loe sewot, loe nggak terima nggak perlu baca tulisan gue… apa loe nggak bisa baca ? hehe

Eh tapi udah nyampe sini yah berarti gue ralat deh kalau loe emang pinter baca… tau g aloe apa yang paling seru , ngerjain orang adalah hal yang paling seru buat gue, beneran deh sumpah…. Apalagi kalau yang dikerjain tuh sampai marah… rasanya asyik deh… loe tau kan ? kalau sekarang tuh ada cewek dan cowok yang sengaja gue kerjain saat ini juga, mereka gue suruh baca, dan terus baca sampai sekarang, wah bener – bener hobi di kerjain orang lain yah ? di kerjain kok hobi , dah tahu di kerjain ngeyel lagi ,marah – marah sendiri juga, dah gila yah ?

Wah buruan deh kedoter ajah… ahahaha… benar – benar seneng gue masih ada cewe dan cowo yang masih terus mau gue kerjain walau udah gue tuduh yang aneh – aneh,,,, bagus deh bagus….

Semoga nggak di kerjain terus aja sama gue… kan nanti gak seru,,,, mudah  – mudahan segera dapat hidayah dan kesadaran kembali kalau mereka tuh di kerjain….

Hehehe… oh yah terakhir maksih yah dah ngelancarin gue negrjain banyak orang…hahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s